Apa itu INCOSE?


Growth in MembershipThe International Council on Systems Engineering (INCOSE) 

merupakan sebuah organisasi non profit yang keanggotaannya didedikasikan untuk kemajuan sistem rekayasa dan meningkatkan profesionalitas pekerjaan seorang sistem analis.

Didirikan pada tahun 1990, INCOSE memiliki lebih dari enam ribu anggota yang berbagai tingkatan mulai siswa sampai praktisi senior, dari insinyur teknis sampai program dan manajemen perusahaan, dari ilmu pengetahuan dan rekayasa untuk pengembangan bisnis. Anggotanya bekerja sama untuk meningkatkan  pengetahuan teknis mereka, pertukaran antar rekan kerja, dan berkolaborasi untuk memajukan rekayasa sistem.

Misi organisasi ini adalah untuk memajukan praktek rekayasa sistem di industri, akademisi, dan pemerintah dengan mempromosikan interdisipliner, pendekatan scalable untuk menghasilkan solusi teknologi yang sesuai yang memenuhi kebutuhan masyarakat.

INCOSE diatur oleh Dewan Direksi. Kegiatan teknis yang dipimpin oleh Dewan Teknis dengan pengawasan lebih dari tiga puluh sembilan kelompok kerja yang beroperasi di bawah tujuh komite teknis berfokus pada Pendidikan & Aplikasi Riset, Modeling & Alat, Proses & Perbaikan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s