Pertama di Dunia, Iring-iringan Blogger dikawal Polisi


Pak Polisi yang setia mengawal kita kemanapun kita pergi, Thanks Pak!

Amprokan Blogger 2010 memang sudah berakhir, tapi kenangannya masih sangat terasa bagi Saya. Kota Bekasi memang tidak main-main untuk acara temu blogger se-Indonesia ini, hal ini dibuktikan mereka dengan memperhatikan keselamatan para Blogger yang serentak menyerbu Kota Bekasi pada 6-7 Maret 2010 lalu. Terlihat dari pihak Kepolisian Bekasi yang setia mengawal para Blogger ke setiap tempat yang akan kita singgahi.


Iring-iringan empat unit bis pariwisata yang disediakan panitia dari Blogger Bekasi memancing perhatian dari warga sekitar Bekasi ketika bis mengelilingi Bekasi selama 2 hari. Hal ini menurut Budi Putra (Blogger senior sekaligus Country Editor Yahoo Indonesia) merupakan iring-iringan Blogger pertama di Dunia yang mendapat pengawalan langsung dari pihak Kepolisian.

Amprokan Blogger

Kegiatan teman-teman blogger pada hari Sabtu memang sangat padat, ketika kita harus mengunjungi beberapat tempat terkenal di Bekasi seperti tugu Bina Bangsa, Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST), UKM Boneka, sampai ke kawasan Industri Jababeka. Dengan mengelilingi Kota Bekasi, diharapkan teman-teman blogger mengetahui ada apa saja di Bekasi, selain itu mereka diharapkan oleh Pemkot Bekasi agar menulis di Blog mereka masing-masing tentang perkembangan kota Bekasi belakangan ini. Kota Bekasi ingin merubah image mereka yang dulunya dikenal kota terkotor nomor 2 menjadi kota yang bersih dan mendapatkan Adipura di Hari Ulang Tahunnya yang ke-13. Selamat Ulang Tahun Kota Patriot!.

Related Post:

Catatan Amprokan Blogger – Bekasi 2010 (By Plat-M)

Second by Second Amprokan Blogger in Bekasi by Plat-M

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s