KONSER J-ROCKS DI UNIJOYO


Rektor (tengah) Beserta Dekan Fak. Pertanian Foto Bareng Dengan J-RockRektor (tengah) Beserta Dekan Fak. Pertanian Foto Bareng Dengan J-Rock

Menyambut kedatangan Mahasiswa Baru di Unijoyo, Viper Collaboration yang merupakan UKMF Fakultas Pertanian mengadakan kegiatan yang bertemakan “ Welcome To Maba 2009, Kingdom Party, King and Queen”. Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 14 Oktober 2009 ini, mengambil tempat di Lapangan Sepak Bola Universitas Trunojoyo. Dalam kegiatan ini Viper Collaboration mengundang Band J-Rocks sebagai Guest Star yang terkenal dengan aliran musik jepang dan dandanan khas harajuku style.

Kegiatan tersebut berlangsung cukup meriah dan dapat menarik animo penonton yang sangat besar baik dari Madura maupun hingga luar Madura, terbukti dengan padatnya penonton di lapangan sepak bola Unijoyo, hal ini tak lepas juga dengan adanya J-Rocks sebagai Guest Star yang memiliki banyak fans, J-Rockstar. Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB ini didahului dengan band pembuka dan penampilan kandidat King and Queen serta penampilan Sexy Dancer. Kandidat King and Queen ini terdiri dari mahasiswa baru dari 5 Fakultas. Dalam pemilihan King and Queen kali ini yang bertindak sebagai juri adalah, Boedi Mustiko SH,M.Hum, Drajat Wicaksono S.Sos.,M.Si dan Teti Sugiarti S.P.,M.Si.

Setelah diadakan penyerahan Mahkota kepada pemenang King and Queen, beikutnya adalah puncak dari kegiatan tersebut, yaitu penampilan J-Rocks. Malam itu J-Rocks mampu membius para penonton yang hadir dengan lagu-lagu andalan mereka seperti, Ceria, Cobalah Kau Mengerti, Fallin in Love, Meraih Mimpi dan sebagainya. Bahkan ada beberapa lagu yang diaransement dengan unik seperti Lagu Ceria yang dinyanyikan dengan irama dangdut. Namun sayang saat konser berlangsung terjadi pertengkaran antar penonton dan aksi saling pukul yang membuat J-Rocks menghentikan konser sesaat dan menenangkan keadaan. Tak urung kejadian tersebut mengecewakan J-Rocks yang baru pertama kali tampil di Bangkalan. Meski terjadi sedikit insiden, namun secara keseluruhan, Kegiatan tersebut berlangsung cukup sukses. Kita berharap di kegiatan-kegiatan mendatang tidak ada lagi insiden yang mampu menjelekkan citra Bangkalan pada umumnya dan Unijoyo pada khususnya, sehingga diharapkan semakin banyak Band-band papan atas Indonesia yang datang ke Unijoyo. Semangat.!!! (Humas).

sumber : http://www.trunojoyo.ac.id

One thought on “KONSER J-ROCKS DI UNIJOYO

  1. mas, salam kenal..
    saya tidak sengaja membaca tulisan ini .. saya sedang berenca mengundang j-roks juga di acara kampus saya. Bisa minta tolong bagaimana saya bisa mendapatkan kontak managementnya? atau siapa tahu mas ikut panitia waktu itu ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s