Sun Microsystems Menampilkan Extreme Innovation bagi Enterprise pada Oracle OpenWorld 11-15 Oktober 2009


logoJakarta, 13 Oktober 2009 – Pada acara Konferensi Oracle OpenWorld [11-15 Oktober di Moscone Center, San Fransisco], Sun Microsystems, Inc. (Nasdaq: Java) akan menampilkan 27 tahun sejarah perusahaan dalam menyediakan terobosan inovasi di industrinya, berbagai benchmark baru sekaligus merilis berbagai teknologi baru dan mendemonstrasikan nilai kemitraan yang sudah terjalin puluhan tahun lamanya dengan Oracle bagi pelanggan dunia.
Pada hari Minggu, 11 Oktober, Pimpinan Direksi sekaligus Co-Founder Sun Scott McNealy memberikan presentasi pembuka, “Extreme Innovation”, didampingi oleh CEO Oracle Larry Ellison dan para eksekutif senior Sun. Dalam pembahasannya, McNealy menampilkan berbagai inovasi terbaru dari Sun yang berhasil mengubah industri, memberi pandangan terhadap tren pasar global terbaru, dan mengadakan dialog dengan Sun Systems Executive Vice President John Fowler serta Vice President dan Sun Fellow James Gosling. Bagi yang tidak dapat menghadiri Oracle OpenWorld, presentasi McNealy akan disiarkan langsung melalui http://www.oracle.com/us/openworld/018079.htm.

Dukungan Sun untuk Kinerja Enterprise

Sun berencana untuk menyampaikan pengumuman penting mengenai produknya pada acara Oracle OpenWorld, termasuk memperkenalkan Flash Storage Array pertama milik Sun serta berbagai peningkatan server. Pengembangan yang akan diumumkan Sun mengenai portofolio storage dan server tersebut dirancang untuk meningkatkan kecepatan database dan berbagai aplikasi enterprise serta memberikan nilai lebih bagi pelanggan. Pengumuman dari Sun tersebut akan menjadi langkah berikutnya dari peluncuran produk-produk terbaru lainnya di pasaran – termasuk keunggulan desain pada platform Exadata milik Oracle, dan rilis terbaru Sun yaitu Solaris 10 Operating System. Untuk informasi lebih lanjut silakan mengunjungi http://www.oracle.com/us/corporate/press/033684 dan http://www.sun.com/aboutsun/pr/2009-10/sunflash.20091008.3.xml.

Hadiri: Saksikan Berbagai Demo Teknologi Sun di Booth 1101; Jadilah Bagian dari 40+ Sesi Konferensi

Sun akan memimpin lebih dari 40 sesi konferensi yang meliputi 30 sesi umum dan 10 sesi pengembang sebagai bagian dari Oracle Develop. Untuk melihat daftar lengkap dari sesi konferensi tersebut, silakan mengunjungi http://www.oracle.com/openworld. Di Booth 1101, Sun akan menampilkan berbagai teknologi dan solusi penting, termasuk sistem storage dan server milik Sun, OS Solaris dan Java. Booth tersebut akan menampilkan 27 demonstrasi baru, termasuk:

  • Inovasi terbaru Solaris, teknologi Java dan virtualisasi
  • Berbagai pengembangan layanan data serta keamanan bagi aplikasi Oracle
  • Infrastruktur komputasi milik Sun yang terintegrasi penuh – server, storage, software dan jaringan yang menyediakan fondasi terbaik bagi berbagai solusi Oracle
  • Perkembangan teknologi Java terbaru, yang meliputi kinerja, modularitas, dukungan multi-bahasa serta pengembangan UI generasi berikutnya dengan software JavaFX
  • Berbagai perlengkapan, download serta dukungan terbaru bagi komunitas pengembang.

Pembicara Utama Sun pada Oracle OpenWorld

Scott McNealy, Pimpinan Direksi dan Co-founder Sun
Pembahasan: “Extreme Innovation”
Waktu: Minggu, 11 Oktober, 5:45 pm PT
Tempat: Moscone Center, Hall D

James Gosling, Sun Vice President dan Fellow
Pembahasan: “Top 10 Things You May Not Know About Sun Software”
Waktu: Senin, 12 Oktober, 1:45 pm PT
Tempat: Hotel Hilton, Grand Ballroom B

Untuk hadir pada acara konferensi dan menyaksikan langsung pembahasan-pembahasan tersebut, silakan mengunjungi http://www.oracle.com/openworld untuk pendaftaran. Untuk informasi lengkap tentang berita Sun dan keikutsertaan di Oracle OpenWorld, silakan mengunjungi http://www.sun.com/OpenWorld2009.

sumber : http://www.chip.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s